Obat Bius Semprot Chlorophyll

Jual Obat Bius Spray merupakan salah satu jenis produk obat bius yang bisa membuat korban / target pingsan tak sadarkan diri dalam waktu yang singkat. obat bius Spray ( chlorophyll ) ini bisa dikatakan sebagai obat bius yang paling ampuh jika anda gunakan untuk membius target. Karena hanya dengan menyemprotkan Chlorophyll obat bius Spray ini ke target korban maka seketika korban akan merasakan pusing dan langsung pingsan seketika.

Obat Bius Semprot ini sangat tepat untuk anda pergunakan sebagai pelumpuh atau membuat orang pingsan tak sadarkan diri. obat bius ini dapat anda pergunakan untuk wanita maupun pria yang sudah teruji ampuh, aman dan tanpa efek samping. Selain dipergunakan sebagai obat bius juga dapat anda gunakan untuk tujuan-tujuan lainya.

Obat bius jenis ini sangat praktis dan lebih sangat mudah menggunakannya, Obat bius spray sangat aman tidak ada efek samping 100% aman… Pengaruh dosis obat bius semprot ini sangat tinggi dan bisa disalah gunakan oleh orang orang yang jail.. Dengan kemampuan yang terdapat di dalam Obat bius semprot ini dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan.
Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur, Oleh karnanya penjualan obat bius semprot ini harus melalui resep dokter.